Sabtu, 14 Mei 2011

Preview : Manny



Recaps
Jika koki, pelayan bahkan sekretaris bisa seorang pria, kenapa pengasuh tidak. Mungkin begitu pikiran Kim Yi Han, seorang pria yang sukses menjadi Nanny terkenal di Amerika. Ia menyebut dirinya Manny, pengasuh pria. Ia kembali ke Korea guna menghadiri launching buku yang dibuatnya dan wawancara di sebuah stasiun TV. Namun sebuah kemalangan menimpanya, driver yang mengantar jemputnya selama di Korea malah membawa kabur kopernya dan apesnya pasportnya ada di dalam koper itu. Musibah tidak berhenti disitu saja, semua kartu kreditnya tiba-tiba dibekukan. Nggak bisa kembali ke New York, Yi Han memutar otak mencari pekerjaan. Ia menemukan sebuah lowongan sebagai pengajar Bahasa Inggris di sebuah Agency Modelling. Namun, lagi-lagi nasib baik belum berpihak padanya. Ia ditolak mentah-mentah oleh pemilik Agency itu.
Sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang tiba-tiba memanggilnya ayah dan berlari memeluknya. Disangka penculik, akhirnya Yi Han digiring ke kantor polisi. Setelah kesalahpahaman berakhir, Yi Han diminta untuk menjadi Manny bagi anak itu.  Merasa kasihan Yi Han menyetujuinya padahal saat itu ia sudah mendapatkan tiket pesawat untuk kembali ke New York. Bahkan sudah ada customer VVIP yang menunggu kedatangannya. 

Cast

Seo Ji Seok as Kim Yi Han.
Seorang Manny yang sukses di New York. Telah menerbitkan sebuah buku dan masuk TV untuk menceritakan kesuksesannya. Ia kembali ke Korea dan bertemu single parent yang mempunyai 2 orang anak bermasalah dan bertekad membantu mereka.
Drama lainnya : Gloria, OB and GY, Ireland. Yang paling aku inget drama Pure 19 main bareng Go Hye Sun.


Choi Jung Yoon as Seo Do Young.
Seorang single parent dengan 2 anak. Hidupnya dihabiskan hanya untuk bekerja dan mengurus kedua anaknya. Perceraiannya berdampak pada perkembangan jiwa anak-anaknya. Mereka menjadi anak-anak bermasalah dan selalu mengerjai calon nanny-nya. 
Drama lainnya : Bad Couple, Romance Hunter, Attict Cat. Drama yang aku inget Smile, You yang jadi Jung Kyung.

Byung Jung Soo as Janice.
Pemilik Agency Modeling. Terobsesi menjadi Janice Taylor (penulis buku, coach, motivator dan public speaker terkenal dari Amerika). Modis, elegan dan sangat perfeksionis dalam melatih semua modelnya. Dia merupakan kakak dari Do Young. Akan terlibat cinta segitiga dengan Yi Han dan Do Young. 
Drama lainnya : Pasta, Stlye (cameo), Last Scandal. Gak familiar sama unnie yang satu ini.


Jung Da Bin as Oh Eun Bi.
Anak pertama dari Do Young. Kurang kasih sayang keluarga menjadikannya seorang pemberontak.
Drama lainnya : Life is Beautiful, Can Anyone Love, Iljimae. Ngeliat adek manis ini pasti inget sama pemeran Shin Bi, gadis cilik di Wonderful Life.


Goo Seung Hyun as Oh Jung Min.
Anak bungsu Do Young. Mengidap sleepwalking. Sangat mendambakan kasih sayang seorang ayah sehingga kerap memanggil ayah pada semua pria yang ditemuinya di jalanan.
Drama lainnya : You Don't Know Women dan udah main di 2 film, Yeouido dan Hello Ghost.



credit gambar : Hancinema

2 komentar:

  1. koq ga dilanjutin sie...
    dah penasaran bgt

    BalasHapus
  2. Kuq gak ada lanjutannya ?
    Lanjutin dunk ....

    BalasHapus

Comment