Rabu, 18 Mei 2011

Preview : Romance Town



Recaps

Seperti kebayakan gadis yang lahir dari kalangan biasa, mereka mempunyai mimpi menjadi Cinderella yang bisa menikahi pangeran tampan dan kaya. Begitu juga dengan No Soon Geum. Ia tumbuh disebuah keluarga 'pembantu'. Nenek dan ibunya bekerja sebagai pembantu di kawasan elit. Tak ingin nasib putirnya sama dengannya, Ibu Soon Geum selalu mengutamakan pendidikan putrinya. Ia mengumpulkan uang agar kelak putrinya bisa masuk universitas dan berhasil. Namun nasib baik belum berpihak pada Soon Geum, uang hasil jerih payah ibunya diam-diam dicuri oleh ayahnya yang gemar bermain judi. Untuk mendapatkan uang tambahan Soon Geum sampai ikut kerja di bar bersama kakaknya menemani tamu.

Kang Gun Woo, pria bertubuh gemuk kerap menghabiskan malamnya dengan mabuk-mabukan di klub malam. Sebuah insiden di bar mempertemukannya dengan Soon Geum. Gun Woo yang kala itu mabuk berat kehilangan dompetnya. Soon Geum yang disangka pacarnya terpaksa membayar semua tagihannya. Setelah sadar dari mabuknya, Gun Woo berjanji mengganti uang Soon Geum dengan meminta nomor teleponnya. Pulang ke rumah Gun Woo diungsikan oleh ayahnya ke Amerika tanpa tahu alasannya. Usut punya usut ternyata sebelumnya keluarga Kang mendapat 'kiriman' bayi laki-laki yang diduga anak Gun Woo. Nah lho?

Pertemuan Soon Geum dengan Kang Gun Woo akhirnya membuatnya mengikuti jejak ibunya. Niat hati ingin menagih hutang pada Gun Woo, ia malah diminta menjadi pembantu sekaligus nanny oleh ibu tiri Gun Woo. Selama tiga tahun ia mengabdikan diri sebagai pembantu, tiba-tiba saja Gun Woo kembali dari Amerika dan memecatnya setelah tahu pembantu sebelumnya yang dianggapnya sebagai neneknya tak lagi bekerja di rumahnya. Gun Woo tak tahu selama di Amerika, Soon Geumlah yang membalas surat-surat yang ditujukan Gun Woo untuk nenek. 

Cast

Sung Yoo Ri as No Soon Geum.

Gadis miskin yang selalu bermimpi punya banyak uang. Ia tak mau bernasib sama seperti ibunya yang hanya seorang pembantu. Namun takdir berkata lain. Ia malah dipekerjakan sebagai pembantu plus nanny di sebuah keluarga chaebol.
Drama lain : Swallon the Sun, Hong Gil Dong, Snow Queen, dan One Fine Day bareng Gong Yoo.






Jung Gyu Woon as Kang Gun Woo.
Pria kesepian yang bermasalah dengan berat badan. Sangat dekat dengan pembantunya yang sudah dianggapnya sebagai nenek. Gun Woo merupakan seorang putra chaebol yang gemar menghabiskan malam di bar dengan mabuk-mabukan. Pergi belajar ke Amerika selama 3 tahun mengubah total penampilannya. Gun Woo yang awalnya bertubuh gemuk tiba-tiba saja kembali ke Korea dengan tubuh langsing.
Drama lain: Sign, Doctor Champ, Robber, dan Love You a Thousand Time bareng Lee Soo Kyung (pemeran Oh Na Ha di Secret Agent Miss Oh).




Kim Min Joong as Kim Young Hee.
Teman sekaligus tetangga Gun Woo. Pria playboy ini yang suka mengajak Gun Woo mengunjungi klub malam.
Drama lain: Friend Our Story, Tazza, On Air, In Soo is Pretty, Surgeon Bong Dal Hee dan Love is Prague.




Min Hyo Rin as Jung Da Kyum.
Pembantu paling cantik (menurutku, hehe...abis, imut bgt). Ia bekerja di rumah Kim Young Hee dan merupakan teman 'perkumpulan pembantu' Soon Geum.  
Drama lain : Doctor Champ, Triple.




Pictures
penambilan Gun Woo saat masih gemuk di episode awal.


credit gambar : berbagai sumber

2 komentar:

  1. aku suka drama ini,aku tunggu sinopsisnya ya tiap ep.Thank's..^^

    BalasHapus
  2. keren...................

    BalasHapus

Comment