Jumat, 03 Desember 2010

Jung Kyung Ho Wamil

Aktor Jung Kyung Ho Berangkat Wamil

 

Aktor Jung Kyung Ho akhirnya harus menunaikan tugas wajib militernya pada tanggal 30 November kemaren. Makin banyak aja daftar para seleb yang ikut wamil. Oppa yang satu ini aku kenal pertama kali main di drama Sorry, I Love You main bareng So Ji Sub dan si imoet Im So Jeong. Perannya yang menonjol terlihat di drama Smile You bareng Lee Min Jung. 

Jung Kyung Ho tiba di kamp Uijeongbu, Gyeonggi-do untuk menerima pelatihan dasar selama lima minggu. Kemudian akan ditugaskan di sebuah pangkalan permanen.
Sebelum masuk, dia menyapa wartawan dan fans yang sudah menunggunya di suhu udara Korea yang sedang membeku.
Kyung Ho menyatakan bahwa hal buruk baru-baru ini sedang terjadi di negaranya hanya beberapa hari sebelum ia mendaftar. Seperti diketahui Korsel sedang bersitegang dengan Korea Utara. Bahkan sudah saling menyerang pangkalan militer. Kyung Ho berharap semuanya akan baik-baik saja.
Tahun ini Kyung Ho berusia 27 tahun. Ia mengatakan akan kembali dalam 2 tahun kedepan sebagai pria sejati.
Jung Kyung Ho seharusnya dijadwalkan masuk wamil pada pertengahan tahun ini, tetapi ditunda (biasanya dengan alasan sibuk syuting) dan akhirnya ia masuk pada tanggal 30 November kemarin.
Itu mungkin alasan ia vakum setelah menyelesaikan drama garapan SBS, Smile You pada Maret lalu dan hanya muncul pada sebuah drama KBS edisi special The Great Gye Choon Bin.  

credit : Koreanvibe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment