Kamis, 16 Desember 2010

Prosecutor Princess Preview


Pertama kali tahu drama ini aku nggak suka secara jadi keingetan sama film Amrik yang sukses berat Legally Blonde. Tau dong Elle Woods yang diperanain si cantik Reese Witherspoon. Yup, si pengacara cantik yang selalu tampil modis. Prosecutor Princess kayaknya seh terinspirasi sama nie film. Tapi penasaran juga. Gara2nya seh liat pemeran cowoknya. Yup, sapa lagi kalo bukan Park Si Hoo. Gak cakep2 amat seh, tapi nggak tahu kenapa suka aja liat dia di drama ini. Mungkin kebawa sama perannya juga kali ya yang jadi cowok baik2 bahkan cenderung jadi malaikat penolong. 
Pertamanya seh ngubek2 mbah gugel dulu buat cari sinopsisnya. Tapi makin penasaran, akhirnya nonton deh. Setelah nonton drama ini, ternyata ceritanya menarik. Dijamin nggak nyesel deh. Apalagi Park Si Hoo bener2 ganteng. Hehe...
Ceritanya berawal dari Ma Hye Ri, cewek cantik yang selalu tampil modis datang ke upacara wisuda. Ma Hye Ri lulusan Fakultas Hukum. Ia lulus sebagai jaksa. Tapi ia masuk hukum bukan atas kemauannya sendiri melainkan keinginan ayahnya. Makanya setelah acara wisuda selesai ia memilih pergi berlibur ke resort ski bersama dengan temannya. Ia berencana datang ke acara pelelangan barang-barang mahal dan ekslusif disana.
Dasar sial, Hye Ri yang harusnya bersenang-senang malah tertimpa musibah. Dia dirampok. Semua uangnya bahkan HP-nya juga raib. Lebih apes lagi kamar hotel yang dipesannya sudah ditempati orang lain. Siapa lagi kalo bukan Seo In Woo. Cowok dengan sejuta pesona (haha...). Walaupun sudah tak punya apa-apa, Hye Ri tetap nekat datang ke pelelangan dan bahkan ikut-ikutan menawar sebuah sepatu yang ditaksirnya. Karena tak punya uang, akhirnya sepatu itu jatuh ke tangan In Woo. Mendadak Hye Ri bertemu dengan seorang pria yang dikiranya orang yang telah merampoknya. Tentu saja ia salah orang karena pria itu adalah Jaksa Yoon Se Joon. Jaksa Yoon tertegun melihat Hye Ri. Ternyata usut punya usut wajah Hye Ri tuh mirip sama mendiang istrinya. Istri Jaksa Yoon pergi dengan meninggalkan seorang putri yang di rawat oleh sahabatnya Jin Jun Sun  yang diam-diam menyukainya.
Hye Ri bekerja di kantor kejaksaan dengan pandangan miring rekan sekerjanya. Mereka hanya menganggap Hye Ri orang bodoh dan gak punya kemampuan sama sekali yang cuma bisa mengandalkan kecantikan dan dandannya saja. Tapi Hye Ri mencoba membuktikan bahwa pandangan mereka salah. Ia mencoba menangani sebuah kasus dan berjuang untuk memenangkan kasusnya. Seo In Woo selalu setia mengulurkan tangan untuknya. Tapi dasar Hye Ri, ia malah menyukai Jaksa Yoon dan mengabaikan In Woo yang jelas2 baik banget. Dan sudah jelas lebih ganteng! Seo In Woo tanpa atau  Hye Ri tahu selalu berusaha membantunya. Ternyata mereka berdua punya kenangan masa kecil. In Woo gak pernah bisa melupakan kejadian itu. Padahal Hye Ri sama sekali udah nggak inget. In Woo  kecil (dulu hidupnya miskin) pernah di kasih muffin sama Hye Ri. Dari sebuah kue kecil itulah In Woo berjanji akan membalas budi ketika sudah dewasa.
Ceritanya makin seru saat masa lalu Seo In Woo terbongkar. Alasan utama kenapa ia mendekati Hye Ri. Haruskah ia melanjutkan dendamnya atau malah melupakan semunya karena cinta yang udah keburu tumbuh diantara mereka. Ceritanya bener2 bikin penasaran dan seru banget buat diikutin.
Gimana kelanjutan kisah cinta Ma Hye Ri dan Seo In Woo. Baca aja di  sevtianshinpratama.wordpress.com. Kalo bikin sinopsisnya sendiri belum sempet. 

Cast

Ma Hye Ri (Kim So Yeon)
Elle Woods-nya Korea. Seorang jaksa yang berpenampilan modis bahkan kadang cenderung seksi. Hal inilah yang membuatnya tak disukai rekan sekerjanya. Ternyata masa lalu Hye Ri yang membuatnya selalu ingin tampil cantik dan modis. Dulu ia sangat gemuk. Setelah dikhianati oleh sahabatnya yang malah berpacaran dengan cowok yang disukainya. Ia dipaksa orang tuanya untuk diet.
Cewek ini aku kenal di All About Eve yang jadi rivalnya Chae Rim (lupa namanya). Banyak juga seh dramanya kayak Gourmet, Iris, Dr.Champ & Athena (cameo).

Seo In Woo (Park Si Hoo)

Pengacara ganteng yang selalu setia mendampingi Hye Ri. Menyukai Hye Ri atau menjadikan Hye Ri sebagai alat untuk balas dendam?
Park Si Hoo pernah main di di Iljimae. Ia juga ambil bagian dalam Haru : An Unforgettable Day in Korea. Drama terbarunya Queen of Revelsals.

Yoon Se Joon (Han Jung Soo)
Seorang jaksa handal yang kadang bersikap dingin. Ia terlihat membenci Hye Ri padahal ia takut melihat Hye Yi yang mirip sama mendiang istrinya. Ia belum sepenuhnya bisa melupakan mendiang istrinya dan selalu dihantui rasa bersalah.
Pernah main di Painter of The Wind, Slave Hunters. Drama terbarunya The Fugutive Plan B bareng main Rain.

Jin Jung Sun (Choi Song Hyun)
Sahabat Jaksa Yoon dan mendiang istrinya. Ia juga yang mengasuh anak Jaksa Yoon setelah istrinya meninggal. Diam-diam menyukai Jaksa Yoon dan nggak berani buat mengungkapkan perasaannya.
Cewek ini yang main jadi ibunya Suk Bong di The Birth of The Rich.


Credit gambar : Hancinema

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment