Rabu, 06 Juni 2012

I Do I Do Preview




Akhirnya setelah sekian lama menelantarkan blog ini, aku kembali mengumpulkan mood buat bikin postingan dan berharap banget bisa menyelesaikan utang sinopsis yang masih numpuk. Sudah berapa bulan yaaa. Astaga...... Jeongmal mianhae *bow*

I Do I Do udah menarik perhatianku sebelum drama ini tayang. Pertama dari main cast-nya sendiri; Eonni yang paling cantik walau umurnya udah diatas 30 tahun. Yup siapa lagi kalo bukan Kim Sun Ah. Masih terbius oleh pesona Kim Sun Ah di drama Scent Of A Woman bareng si ganteng Lee Dong Wook. Di drama ini, si eonni makin cantik aja dan yang jelas makin langsing. Gak pernah makan kayaknya neh si eonni hahaha. Rambut Kim Sun Ah eonni juga dibabat lagi lebih pendek. Mau diapain juga tetep cantik deh. Kedua gara-gara tau isi ceritanya: pregnant after a one night stand, kekeke. Ketiga karena mengalami love at first sight sama Lee Jang Woo, aktor pendamping Kim Sun Ah hahaha. Aku baru kenal namja cute ini disini, padahal daftar drama yang udah memajang wajah gantengnya lumayan banyak. Keempat, yang ini jelas bonus tak terduga. Super Junior Yesung, si suara emas ngisi OST-nya dalam She Over Flowers. Yippiiii, suer jingkrak-jingkrakan setelah mendengar kabar ini, bahkan Yesung juga sempet ngetweet.

Setelah berhasil mendownload I Do I Do episode 1 dengan susah payah (modem selalu ngajak ribut, grrrr....) Satu kata buat drama ini: KOCAK. Dan doaku yang terdalam, pengen nulis sinopsisnya kekeke. Semoga virus males gak melanda, semoga mood selalu terjaga dengan baik, semoga ada waktu buat duduk anteng di depan lepie, semoga modem gak selalu ngajak ribut dan yang terpenting semoga masih ada yang mampir dan setia nungguin dengan sabar sinopsisnya kekeke....




Preview

Hwang Ji An (Kim Sun Ah) merupakan wanita sukses dengan karier cemerlang sebagai designer sepatu terkenal. Sebagai boss, Ji An sangat tegas pada bawahannya, bahkan cenderung terkenal sebagai boss galak. Yang udah nonton Devil Wears Prada pasti keingetan sama Meryl Streep yang sukses memerankan tokoh antagonis sebagai Killer Boss. Ji An gak jauh beda.
Sebuah insiden mempertemukan Ji An dengan Park Tae Kang, cowok pengangguran yang kerap membuat ulah dan selalu menyusahkan ayahnya. Motor Tae Kang menabrak Ji An yang baru saja kabur dari perayaan ulang tahun ke-70 ayahnya demi menghadiri acara fashion show yang memakai rancangan sepatunya. Karna terburu waktu, Ji An memanfaatkan Tae Kang untuk mengantarnya dengan iming-iming mengganti biaya kerusakan motor. Tentu saja Tae Kan menyanggupi.

Acara fashion show berjalan lancar, tapi tidak dengan perayaan ulang tahun ayahnya. Ayah Ji An murka karena putri semata wayangnya mengabaikan perayaan ulang tahunnya. Bahkan ayah Ji An menyarankan untuk mencoret Ji An sebagai anggota keluarga. Tae Kang yang masih menemani Ji An mencoba menghiburnya. Mereka pergi ke kedai dan minum sampai mabuk. Sudah bisa ditebak, pagi hari mereka terbangun dengan satu selimut di dalam ruangan yang sama. Tak mau memperpanjang masalah, mereka berpura-pura tak mengingat sama sekali apa yang telah terjadi semalam. 

Cast

Kim Sun Ah as Hwang Ji An
Wanita berumur 30 tahunan dengan karier sukses sebagai designer sepatu. Single, cantik, kaya, fashionable, mandiri, tegas dan galak pada bawahannya. Vonis dari dokter membuat hidup Ji An yang sempurna seakan tak berarti. Rahim Ji Ah bermasalah. Dokter memvonis dalam waktu satu atau dua tahun, Ji An akan mengalami menopause dini. Ji An sudah membayangkan jika dirinya tak mungkin memiliki anak dari rahimnya sendiri. Angan-angan untuk menikah juga ditepisnya.








Lee Jang Woo as Park Tae Kang
Pria pengangguran yang kerap membuat kesal ayahnya. Hidupnya hanyalah untuk Beyonce, motor kesayangannya. Maka tak heran ketika Tae Kang menabrak Ji An yang dipikirkannya adalah keselamatan Beyonce. Ayah Tae Kang berprofesi sebagai pembuat sepatu imitasi. Tae Kang sering membantu ayahnya menjual sepatu-sepatu itu dengan jurus rayuan mautnya.





Lim Soo Hyang as Yeom Na Ri
Putri cantik pemilik perusahaan dimana Ji An bekerja. Na Ri kembali ke Korea setelah menetap diluar negeri selama 15 tahun. Baru saja bergabung, Na Ri sudah mendapatkan posisi sebagai Vice President.  Bahkan Na Ri menendang Ji An keluar dari ruang kerjanya karena ia menginginkan ruangan itu menjadi miliknya. Jelas Na Ri akan menjadi saingan Ji An di kantor.



Park Gun Hyung as Jo Eun Sung 
Kencan buta Ji An yang diatur oleh orang tua Ji An. Eun Sung merupakan pria mapan yang berprofesi sebagai Gynecologist. Menolak perjodohan dengan Ji An, Eun Sung berpura-pura menjadi 'anak mami' saat kencan buta berlangsung.



Piku-Piku 









credit gambar: Hancinema

12 komentar:

  1. Ayo direcap sinopsisnya ^^ Aku udah nontn emang drama ini paket hemat.. Ada akting Kim sun ah yang konyol, angkuh .. Lee Jang woo yang gantengnya jadi lebih keliatan .. Suara Yesung yang jadi bagian Soundtrack :)

    BalasHapus
  2. akhirnya bangun juga dari hibernasi ya oenni....semangat!!!! sampai final ya bikin sinopsisnya.....

    BalasHapus
  3. @Devi: berdoa semoga mood ke kumpul semua hahaha. Tapi banyak banget drama baru yang bikin ngiler. Big, drama comeback Gong Yoo setelah wamil dan I Love Italy, drama si killer smile Kibum. Dan baru ngeh kalo nie 2 drama punya tema yg sama, si tokoh utama terperangkap kedalam tubuh pria dewasa kekeke
    @Chiicah & Harsya: mohon ditunggu dengan sabar hehehe. lagi mengumpulkan kekuatan melawan bad mood yang suka nyerang tanpa ketok pintu :)) Hwaiting Hwaiting!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga lagi ngikuti I Do, I Do... Aku kira bakal bikin sinopsis Big kan yang aku tau dewi suka banget sama Gong Yoo ^^ yang mana pun asal Dewi nulisnya dengan senang. "I Love Italy" juga seru tuhh :)

      Hapus
  4. dewi.....akhinya dikau melihat blogmu setelah sekian lama hiatus ^^

    jiah...buat sinopsis apa nih?figthing aja deh...

    iya i love tae ri juga bagus,Big...hemm ditunggu2...
    i do ido ada mpok sun ah juga ghost dan gentlemen dignity....

    semangat ya wi...semoga kau menemukan moodmu ^^

    BalasHapus
  5. lam kenal, aku ita. akhirnya ada postingan baru juga dari unni, seru pula. ditunggu lanjutannya ya unni.

    BalasHapus
  6. akhirnya comeback juga, ditunggu karya selanjutnya...
    hwaiting^^

    BalasHapus
  7. unni buatin sinopsisnya
    aq udh nto lucu ceritanya
    blm ad posting sinopsisnya
    aq cari2 blm ad posting sinopsis I DO I Do

    BalasHapus
  8. iya aku mau banget ada yg bikin sinopsis i do ,i do ....suka banget liat kim sun ah ma lee jang woo,aplgi gaya rambutnya keren2, pas banget!!! ayo-aYO di bikin sinopsisnya,,,semangat!!!

    BalasHapus
  9. Berharap mba dewi nulis sinop i do i do.. ^^

    *echa*

    BalasHapus
  10. Bikin sinopsis Big juga dong xD

    Chingu, tolong aku yaa..
    Tolong tinggalkan komentar seperti ini : I like Citra Apsara's post. I vote her.
    Tolong tinggalkan komentar itu di post ini http://myheavenofbooks.blogspot.com/2013/04/bbi-2nd-anniversary-giveaway-hop.html
    Jebal :))

    Aku sudah jadi followers dan sudah meninggalkan beberapa komentar di sini. Jadi, tolong bantu aku yaa :)
    Jeongmal gomawo^^

    BalasHapus

Comment