Sabtu, 23 Juli 2011

Preview : Myung Wol The Spy






Recaps

Sejak awal hubungan Korea Utara dan Korea Selatan tak berjalan baik. Mereka selalu terlibat perang dingin dan saling bersaing satu sama lain. Pihak Kemiliteran Korea Utara kesal melihat Korea Selatan memiliki Hallyu Wave yang sangat terkenal bahkan sampai ke luar negeri. Mereka berencana menghancurkan citra Hallyu Wave tsb.
Myung Wol merupakan spionase cantik dari Korea Utara yang ditugaskan dalam sebuah misi khusus yaitu untuk melenyapkan salah satu Hallyu Star milik Korea Selatan, Kang Woo. Secara tiba-tiba pihak militer Korea Utara mengubah tujuan awal. Mereka menugaskan Myung Wol menikahi Kang Woo dalam waktu 3 bulan dan secara sukarela kembali ke Korea Utara.  Membuat Kang Woo jatuh cinta dan menikahinya bukan pekerjaan yang gampang untuk Myung Wol. Membunuh Kang Woo malah dirasanya pekerjaan yang lebih mudah. Terpaksa seorang guru privat dipanggil untuk mentatarnya menjadi wanita yang anggun.  Bak sebuah sandiwara kehidupan Kang Woo mulai diatur dengan terencana. Dalam misinya itu Myung Wol dibantu oleh Choi Ryu, atasannya yang dingin (tapi guanteng, hehe...) dan 2 orang rekan lainnya. Banyak kejadian lucu dan tak terduga dalam upaya Myung Wol merayu Kang Woo. Drama ini makin lengkap dengan kehadiran Joo In Ah cewek jutek saingan Myung Wol yang juga ingin menikahi Kang Woo.









Cast

Kang Woo (Eric Moon)
Seorang Hallyu Star yang dipuja banyak penggemar seantero Korea, bahkan sampai keluar negeri. Garis takdirnya dipertemukan dengan seorang agent spionase cantik Han Myung Wol yang mempunyai misi menikahinya dalam waktu 3 bulan.










Han Myung Wol (Han Ye Seul)
Obsesi terbesar Myung Wol adalah bergabung dalam divisi dinas rahasia kemiliteran Korea Utara. Dalam takdir terencana ia bertemu dengan Superstar Korea Selatan Kang Woo. Misi awalnya adalah membunuh Kang Woo, namun belakangan ia ditugaskan untuk menikahinya. 







Choi Ryu (Lee Jin Wook)
Atasan Myung Wool dengan sifatnya yang dingin dan selalu meremehkan kemampuan Myung Wol. Ia ditugaskan membantu misi Myung Wol menikahi Kang Woo.




Joo In Ah (Jang Hee Jin)
Putri konglomerat yang akan mewarnai percintaan antara Kang Woo dan Myung Wol.




Pictures








credit gambar: hancinema

3 komentar:

  1. Da rencana bikin sinopsisnya????bikin za...aku bantu dg do'a,xixixi....

    BalasHapus
  2. cakepan yang jadi Chou Ryu deh kayaknya... pertama liat dia di drama apa gitu di JakTV yang barengan ma yang jadi Kae In di Personal Taste **mendadak lupa ingatan**
    kalo gak salah dia baru keluar wamil kan ya??

    BalasHapus
  3. Kayaknya seh ada rencana bikin. Udah nonton dramanya mpe episode 4 (walaupun kebanyakan di skip, hehe...). Seru jalan ceritanya.
    @ai: melek bgt kl liat namja guanteng, haha...
    Bentoel, ai nie cwo emank guanteng abis!!!

    BalasHapus

Comment