Sabtu, 11 September 2010

Ketika Gong Yoo menjadi Bad Guy

Hehe...lagi pengen banget neh ngumpulin piku-piku Gong Yoo. Abis nggak bosen-bosen buat diliat. Kapan  yah oppa ku ini main drama lagi coz dua tahun ini kan dia vakum setelah menyelesaikan wajib militernya. Kabarnya seh dia mau main film bareng Im Soo Jung. Itu lho cewek yang main drama Sorry, I Love You bareng oppa ganteng So Ji Sub and Jung Kyung Ho (yang jadi Hyun Soo di Smile, You). Trus pernah main film bareng Rain di I'm A Cyborg. Duh, beruntungnya unni yang satu ini.
Lagi browsing, eh nemu piku oppa yang seperti ini.


credit : lautanindonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment