Senin, 19 Juli 2010

Drama Taiwan Autumn's Concerto


Drama ini merupakan drama Vaness Wu setelah terlepas dari imej F4. Ratingnya cukup bagus di Taiwan waktu di putar tahun 2009 lalu. Belum lama juga seh. Aku mau coba bikin sinopsisnya karena menurutku drama ini bagus. Awalnya aku nggak suka sama Vaness waktu main di meteor Garden.Tapi setelah nonton drama ini, Vaness keliatan cakepnya.Aktingnya juga bagus.Apalagi chemistry-nya sama aktor cilik Xiao Xiao Bin yang berperan jadi anaknya disini bikin terharu. Berkat adanya Xiao Xiao Bin pula yang katanya bikin drama ini istimewa (anak ini juga bermain bareng Jerry Yan di Down With Love). Dia mampu memainkan karakter Xiao Le anak berumur 5 tahun yang cerdas dan menggemaskan.Ada banyak scene yang bikin kita harus siap-siap tissu saat menontonnya.
Duh, lucu banget kan si Xiao Xiao Bin ini

Autumn's Concerto atau dikenal dengan judul Next Stop Happiness bercerita tentang mahasiswa jurusan hukum Ren Guang Xi (Vaness Wu) yang kaya raya tapi sombong dan suka bersikap seenaknya sendiri. Hobinya suka mempermainkan wanita bahkan menjadikannya taruhan dengan teman-teman kampusnya. Hubungannya dengan ibunya tak akur. Hal ini berkaitan dengan masa lalunya yang kelam.
Pertemuannya dengan Liang Mu Cheng, perlahan mengubah semua sikap buruknya. Mu Cheng adalah gadis yatim piatu penjaga kantin di kampusnya. Kayak drama yang lainnya orang kaya yang jatuh cinta pada orang miskin pastilah mendapat tentangan dari keluarga.Begitu juga dengan hubungan mereka ditentang oleh ibu Guang Xi yang sudah menyiapkan seorang gadis baik-baik dari keluarga kaya. He Yi Qian seorang mahasiswi kedokteran yang cantik.
Tokoh utama yang amnesia juga mewarnai drama ini. Sudah umum tentunya. Tapi drama ini bisa terlihat berbeda dengan banyak kesamaan dari sinetron-sinetron Indonesia yang sudah mentok pasti dibikin hilang ingatan. Guang Xi mengidap tumor dan harus menjalani operasi otak yang membuatnya kehilangan ingatan.Kesempatan ini dipergunakan ibunya untuk menyingkirkan Mu Cheng.
Lalu kisah cinta mereka selanjutnya gimana? Belakangan Mu Cheng juga baru tahu kalau dirinya hamil. Nah lo!
Kehadiran Xiao Le (Xiao Xiao Bin) anak mereka membuat drama ini makin mengharu biru.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment