Sabtu, 19 Februari 2011

Hyun Bin & Tang Wei in Vogue


Pasangan dalam film Late Autumn, Hyun Bin dan Tang Wei menjadi cover dalam Vogue Korea untuk edisi Maret. Late Autumn sendiri rilis di bioskop tanggal 17 Februari kemaren. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita mantan narapidana yang dipenjara selama 7 tahun karena membunuh suaminya. Ia melakukan perjalanan ke Seattle. Di dalam perjalanan ia bertemu dengan sesama orang Korea yang meminjaminya uang untuk membayar bus. Di Seattle mereka bertemu kembali dan mulai tertrik satu sama lain.

Tang Wei merupakan artis dari China. Pertama kali kenal sama neh cewek di film garapan Ang Lee Lust, Caution. Lawan mainnya Tony Leung. Film ini sendiri sempet menuai kontoversial karena aksi buka2an Tang Wei (bener2 berani nie cewek, aku aja sampe tarik napas nontonnya, hehe...).
Udah pada tahu kan kalo Late Autumn merupakan salah satu dari dua film Hyun Bin yang rilis bersamaan pada bulan ini setelah menyelesaikan drama Secret Garden. Yang satu lagi main bareng Im Soo Jung dalam Love Me, Love Me Not. Salut deh sama oppa yang satu ini, kejar setoran sebelum masuk Wamil, hehe...





credit: KoreanVibe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment